Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Terapi Mengubah Nasib Buruk Menjadi Nasib Baik

Cara Menghancurkan dan mematahkan Lingkaran Setan Nasib Buruk dan Kesialan Hidup.

Langkah Pertama : IDENTIFIKASI.

  1. Tetapkan suatu target/goal/impian tertentu atau tuliskan masalah terberat yang sedang anda hadapi.
  2. Lihat dan Renungkan impian atau masalah itu di pikiran anda.
  3. IDENTIFIKASI SINYAL NASIB yang muncul, yaitu dengan melakukan check pada :

    • Self Talk.
      Kata-kata dan gambaran apa yang terlintas di pikiran anda saat anda memikirkan Target/Goal/Impian atau masalah anda itu.

    • Vibrasi Emosi.
      Apa dinamika dan warna emosi atau perasaaan anda yang muncul ketika memikirkan hal itu.

  4. Lakukan IDENTIFIKASI pada SINYAL NASIB anda, apakah Self Talk anda dominan positif atau negatif, dan apakah vibrasi emosi anda cenderung Force atau Power.

SELFTALK yang negatif adalah pertanda adanya Mental Block. Sedangkan Vibrasi EMOSI yang ada di Level FORCE adalah pertanda adanya Energy Block. Kedua Blocking itu adalah pilar pembentuk Auto Failure Mechanism di dalam diri anda yang menyebabkan Lingkaran setan kesalahan, kegagalan, Nasib Buruk, Keterpurukan, & Kesialan terjadi berulang-ulang dalam kehidupan anda.

Jika anda belum memahami Apa itu SELFTALK.
Baca Amalan Wirid SabdoJati Pribadi

Jika anda belum memahami Level Vibrasi Emosi.
Baca Memahami Vibrasi Emosi

Jika anda belum memahami Apa itu SINYAL NASIB.
Simak di sini, KLIK SINYAL NASIB

Langkah Kedua : TERAPI

  1. CANCEL & REPLACE
    Untuk merubah Self Talk negatif, lakukan tekhnik CRAFT atau tekhnik Rewrite yaitu menggunakan Trio Powerful Words, Istighfar, Hamdalah, Bismillah. Pelajari di dalam Audio Live. Selengkapnya Baca di sini : Serial artikel Cara Menghancurkan dan mematahkan Mental Block

  2. GESER LEVEL KESADARAN
    Untuk merubah Vibrasi emosi Force menjadi Power dan menaikkan Level Kesadaran, Praktekkan Senam Jurus KunQi, Meditasi Suwung, Meditasi KunQi, Terapi Buang Sial Buka Aura, Prana Healing, Quantum Healing, dan QUANTUM LOVE HEALING TOUCH.

  3. Adjusment & Kalibrasi
    Ketika Goal anda itu terlalu tinggi, terlalu muluk, tidak realistis, dan tidak sesuai dengan kondisi anda saat ini. Maka akan menimbulkan Reaksi dan Respon Sinyal Nasib yang Buruk. Dan sebenarnya sinyal ini adalah sebuah sinyal peringatan yang baik, karena memberitahu anda bahwa kapasitas & Kualitas anda saat ini belum mampu mencapai itu. Dan jika hal itu dipaksakan, maka itu hanya akan melumpuhkan anda, membuat anda putus asa, energi terkuras, hasil tidak maksimal, dll.

    Jika hal ini yang terjadi, yang perlu anda lakukan bukanlah melakukan Langkah Terapi. Tetapi Menyesuaikan Ulang Goal anda. Misalnya dengan memecah Goal anda itu menjadi beberapa langkah yang lebih kecil sehingga lebih realistis dan bisa dijangkau, walau secara bertahap. dll.

    Demikian juga jika hal ini terkait dengan MASALAH. Jika anda merasa tidak berdaya, sinyal nasibnya buruk, dll. Bisa jadi karena permasalahan yang anda hadapi itu memang terlalu besar dibandingkan dengan kemampuan anda saat ini. Oleh sebab itu, pecah masalah anda itu menjadi beberapa bagian masalah yang lebih kecil. Kemudian barulah dipikirkan solusi untuk mengatasi masalah.


Cara Agar BerNasib Baik
Banyak orang yang bertanya Bagaimana Cara Agar bernasib baik, selalu beruntung, berlimpah rejeki, dan terhindar dari Nasib Buruk. Dalam tulisan kali ini saya akan membahas mengenai beberapa Variabel pembentuk Nasib. Yang jika hal ini sudah difahami, maka kita dapat mengupayakan agar NASIB BAIK selalu hadir dalam kehidupan kita.

Sebelum pembahasan kita lanjut, kita perlu samakan persepsi terlebih dahulu mengenai Definisi NASIB dan TAKDIR. Sebagai BaseLine dalam diskusi ini.

Apa itu Nasib?
Nasib adalah kenyataan pengalaman yang kita alami.

Apa itu Takdir?
Takdir adalah Garis & ketetapan Tuhan yang sudah, sedang, dan akan terjadi.

Soal takdir, itu adalah urusan Tuhan. Itu sebabnya kita fokus saja pada pembahasan mengenai Nasib. Karena ini adalah salah satu hal yang dapat kita intervensi kondisinya.

Ada 2 Faktor utama pembentuk Nasib :
  1. Langkah Diri (Faktor Internal)
  2. Kejadian (Faktor external)

Nasib atau kenyataan yang kita alami, adalah hasil langsung dari ucapan dan tindakan yang sudah kita lakukan.

Ucapan dan tindakan diatur oleh keyakinan.

Keyakinan adalah pemikiran dan ide yang sudah kita terima dan setujui. Serta sudah disimpan ke dalam memory harddisk internal kesadaran kita sebagai suatu kebenaran.

Pemikiran terbentuk oleh pola berpikir, pengetahuan, pengalaman, sugesti, serta data & informasi.

Pemikiran tak perlu benar untuk menjadi keyakinan. Asal disetujui, meskipun dalam kenyataannya tidak benar, maka ia sudah jadi keyakinan.

Keyakinan merupakan ‘kebenaran internal’ - realitas internal - bagi yang meyakininya.

Penderitaan, sakit, dan Nasib Buruk seringkali bermula dari situ. Realitas eksternal ditabiri oleh realitas internal.

The Map is not the territory.
Realitas internal bukanlah Realitas External. Gambaran Kenyataan yang ada di dalam pikiran belum tentu sama dengan kenyataan yang sebenarnya.

Nah, ketika Kenyataan yang ada di dalam diri ini berbeda jauh dengan kenyataan yang ada di luar diri. Dari sinilah kesalahan dalam melangkah dapat terjadi. Semakin jauh perbedaannya, maka semakin besar pula kesalahan yang mungkin akan terjadi.

Nasib Buruk. penderitaan, dan Kehancuran itu disebabkan oleh dua hal :
  1. Salah Langkah.
  2. Musibah.
Ketika seseorang mengalami musibah yang membuat nasibnya terpuruk, seringkalinya mereka itu suka menyalahkan Takdir.

Padahal itu belum tentu karena Faktor External semata. Karena yang sering terjadi, penyebab utama musibah itu adalah langkah diri yang salah.

Sehingga menciptakan Karma Buruk, mengaktifkan Negatif LOA, dan menarik kejadian buruk terjadi dalam hidupnya. ( Baca Juga : Rahasia Terbebas Dari Hukum Karma ).

Allah swt berfirman :
“Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan suatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.” [Ar-Ra’d/13:11].

Ini artinya, NASIB kita sudah diserahkan sepenuhnya oleh Tuhan kepada Kita. Nasib kita ada di tangan kita sendiri.

Jika kita ingin berNasib Baik. Maka isi Pikiran kita dengan keyakinan-keyakinan yang baik dan memberdayakan diri. Perluas ilmu & wawasan pengetahuan, perbanyak pengalaman. Dan perbanyak amal baik dan tindakan yang baik.

Ingin punya Nasib Baik?
Maka ciptakanlah penyebabnya.

💥 Be The energy you want.
Jadikan dirimu mempunyai Vibrasi yang kamu inginkan. Gak usah terlalu mikir soal LoA dan berbagai Rumus yang rumit lainnya. Karena segala sesuatu yang memiliki frekwensi yang sama dengan Vibrasimu, akan secara alami datang. Bahkan tanpa perlu kamu minta..

Ingin Kaya, berNasib Baik, & Selalu Beruntung?
Maka, bersihkan Mental Block dan Energy Block, ubah energinya menjadi Stepping Block (Batu Loncatan) untuk Sukses anda. Jadikan Vibrasimu dalam keberlimpahan. Jadikan pikiran dan perasaanmu dipenuhi dengan Mental kaya & Rasa Syukur. Jadikan Medan Magnet dirimu penuh dengan Daya Vitalitas. Maka, segala yang diperlukan untuk menjadikan dirimu kaya, seperti : ide brilyan, kesempatan, peluang, orang-orang yang tepat, dll. Semua akan datang secara alami melalui berbagai kejadian. Baik secara kebetulan maupun terencana.

Demikian...


KEMBALI KE DAFTAR ISI

PERINGATAN!!!
Dilarang Menyebar Luaskan Materi dalam Pelatihan ini tanpa seizin Guru Besar.

SEMBUH TUMBUH AMPUH

Back To Top

Scroll to top