Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Tips Memperkuat Law of Attraction

ATTENTION & INTENTION

Sekedar ilustrasi..
Bagi lelaki normal seharusnya cukup wajar jika anda tertarik pada keindahan sosok seorang wanita, tapi anehnya walau di depan anda lewat seorang cewek Cantik, saya yakin anda belum tentu memperhatikannya.

Tapi beda lagi kalau dia dandanannya agak sexy, semok, montok, dan bahenol. Atau punya pesona tertentu, yang pas banget dengan selera anda. Maka Saya yakin, sedikit banyak. Anda pasti akan curi pandang padanya.

Kenapa demikian?

Karena pikiran kita tidak akan perduli dan memperhatikan sesuatu, jika Zona Rasa & Reptilian Brain kita tidak terstimulasi.

Jadi, kita baru akan memperhatikan sesuatu karena ada rasa dengan sesuatu itu.

Dari Insting, Naluri, dan Rasa barulah masuk dalam pikiran.

Generator Vibrasi terbesar manusia, adalah bersumber dari dunia Rasa di perasaannya.

Nah, jika pikiran anda kurang termotivasi dan tidak tertarik pada sesuatu. Sekarang anda tahu khan sebabnya? Yes, betul. Karena anda tidak ada rasa padanya.

Jadi sekarang anda juga paham khan? Mengapa Hoax masih menjadi andalan untuk berkampanye? Yes, karena dia bertugas untuk mengaduk-ngaduk perasaan anda agar selalu memperhatikan objek tertentu.

Okey, kembali ke Laptop.

Naluri, insting, dan rasa
adalah Trigger untuk menggerakkan pikiran, Niat, dan bahkan tindakan.

Semakin Kuat Getaran Rasa anda, maka semakin kuat pula pikiran anda melekat padanya.

Itu artinya, jika pikiran anda sering mengalami kebuntuan, selalu terbayang-bayang oleh sesuatu yang buruk, dll. Itu artinya, muatan emosi yang anda berikan pada hal itu. Mungkin terlalu berlebihan. Sehingga pokok pikiran itu nancep banget di pikiran anda.

Solusinya...?
Release muatan emosinya, maka pikiran anda juga akan terlepas dari kemelekatan akan hal itu.

Salah satu caranya adalah dengan Maido Therapy, Forgiveness Therapy (MGC), Let Go Therapy, ikhlas terapi, Jurus Amarah Suci, Terapi Buka Aura, ataupun bersikap masa bodo amatan.

Sekarang bagaimana dengan Kasus seseorang yang sudah rajin melakukan Praktek LOA, Goal Setting, Money Magnet, dll.. Tetapi kok gagal terus?

Sudah tahu jawabannya khan?
Yes, karena getaran rasa anda pada hal itu memang lemah. Makanya, Daya Magnetismenya tidak mampu menarik dan mewujudkan apa yang ingin anda capai itu.

Demikian juga jika kita ingin bertumbuh menjadi sesuatu yang lebih bernilai, menjadi lebih baik, lebih maju, lebih sukses, lebih kaya, dll. Hal itu akan sulit terwujud jika kita tidak ada rasa padanya.

Dalam Tekhnik Meditasi KunQi, anda sudah belajar bagaimana mengaktifkan Rasa Syukur. Di tekhnik Jurus Amarah Suci, anda sudah berlatih mengelola Rasa Marah dan mengaktifkan Kekuatan Rasa Sabar.

Dari sini, seharusnya anda juga sudah terlatih dalam melakukan Olah Roso. Mengolah Vibrasi emosi.

Nah, untuk mengaktifkan Getaran Rasa agar mempunyai Daya Kekuatan yang cukup, mempunyai Daya Magnetism yang kuat, dan mampu menggetarkan alam semesta, sehingga Goal dan impian anda dapat terwujud dengan mudah. Maka lakukan langkah berikut.

  1. Tanyakan pada diri sendiri, apa pentingnya Goal itu bagi anda?
  2. Seberapa penting jika dibandingkan dengan keinginan anda yang lain?
  3. Apa saja nilai manfaat yang akan anda peroleh atau nikmati jika goal itu terwujud?
  4. Selain diri anda sendiri, siapa saja yang akan memperoleh manfaatnya?
  5. Apa akibat buruk yang akan terjadi, jika anda tidak dapat mewujudkan impian anda itu?
Tanyakan 5 pertanyaan itu pada diri sendiri, hayati setiap jawabannya, rasakan Sense of emergency aktif dalam diri anda.

Jika getaran rasa anda semakin kuat untuk mewujudkan Goal itu. Maka lanjutkan dengan beberapa tekhnik Goal setting, Money Magnet, & self hypnosis yang sudah saya ajarkan.

Jika getaran rasa itu biasa-biasa saja dan bahkan melemah. Maka ubah dan sesuaikan target anda. Karena hal itu nampaknya memang kurang penting bagi anda.

Demikian, semoga manfaat.

Salam

Edi Sugianto
NAQSDNA.com ° KunQiSpirit.com


KEMBALI KE DAFTAR ISI

PERINGATAN!!!
Dilarang Menyebar Luaskan Materi dalam Pelatihan ini tanpa seizin Guru Besar.

SEMBUH TUMBUH AMPUH

Back To Top

Scroll to top